Monitoring Pelaksanaan PILKEL Serentak Tahun 2020 di Desa Batununggul

Administrator

BATUNUNGGUL-- Camat Nusa Penida, Komang Widyasa Putra beserta tim melaksanakan Monitoring Penyelenggaraan PILKEL Serentak Tahun 2020 pada Hari Rabu, 5 Agustus 2020 terhadap 6 Desa di Kecamatan Nusa Penida, meliputi Desa Batununggul, Tanglad, Batukandik, Klumpu, Kutampi dan Ped serta Desa Jungutbatu yang dilaksanakan pada hari Kamis, 6 agustus 2020. Desa Batununggul menjadi desa pertama yang di monitoring oleh Camat Nusa Penida. Kegiatan tersebut dimulai kurang lebih pukul 08.30 Wita bertempat di Kantor Desa Batununggul yang dihadiri oleh Ketua BPD, Ketua dan Sekretaris PPS serta Kedua Calon Perbekel Desa Batununggul, yaitu I Ketut Sulatra dari Calon Nomor Urut 1 dan I Ketut Kurna dari Calon Nomor Urut 2 serta tim terkait lainnya.

Tujuan diadakannya monitoring tersebut adalah untuk mengetahui kondisi riil penyelenggaraan Pemilihan Perbekel tahun 2020 di Desa Batununggul serta untuk mengetahui sudah sampai mana tahapan persiapan pelaksanaan PILKEL yang dilakukan. Pada Kesempatan tersebut dilaksanakan pula penandatanganan kesepakatan damai bersama dari kedua calon perbekel Desa Batununggul. Melalui kegiatan tersebut diharapkan nantinya pelaksanaan PILKEL di Desa Batununggul berjalan dengan lancar dan damai.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR UMUM KAUR KEUANGAN KAUR PEMBANGUNAN KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJATHERAAN STAF ADMIN DESA KBD BATUNUNGGUL KBD KUTAPANG KAUH KBD KUTAPANG KANGIN KBD BATUMULAPAN KASI PELAYANAN

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini