KEGIATAN LOMBA MEMASAK PKK DESA BATUNUNGGUL DALAM GOA JEPANG FOOD COMPETITION

Administrator

BATUNUNGGUL-Pada hari Minggu, 15 Nopember 2020 diadakan Lomba Memasak antar PKK se Kabupaten Klungkung di Objek Wisata Goa Jepang, Banjarangkan, Klungkung. Acara yang diselenggarakan atas kerja sama dari ICA (Indonesian Chef Association) BPC Klungkung dan Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung ini diadakan dalam rangka memperingati hari pahlawan dan menjadi ajang kompetisi yang sangat menarik untuk memperkenalkan Wisata Goa Jepang. Pada acara tersebut dilombakan 2 jenis masakan khas Klungkung yakni Serombotan dan Menu Olahan Ikan. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh 8 kelompok peserta yang masing-masing terdiri dari 4 kecamatan yang yang ada di Kabupaten Klungkung. Kali ini Kecamatan Nusa Penida diwakili oleh PKK Desa Batununggul dan PKK Desa Suana. Dengan didampingi Camat Nusa Penida serta Ketua TP PKK Kecamatan Nusa Penida semua peserta menunjukkan keahliannya dalam memasak dan tampil dengan maksimal. Meskipun sudah tampil maksimal tapi PKK Desa Batununggul belum bisa meraih Juara pada kesempatan kali ini dan PKK Desa Suana berhasil meraih Juara II.   

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR UMUM KAUR KEUANGAN KAUR PEMBANGUNAN KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJATHERAAN STAF ADMIN DESA KBD BATUNUNGGUL KBD KUTAPANG KAUH KBD KUTAPANG KANGIN KBD BATUMULAPAN KASI PELAYANAN

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini