Pemberian Pembelajaran Tambahan Bahasa Inggris di Sekolah Dasar

Administrator Berita Desa

Sebagai instasi yang berpendidikan tentunya kita harus menggunakan ilmu yang dimiliki untuk membantu orang lain. Salah satu pengaplikasian ilmu dapat dilakukan dengan pengajar yang dilakukan kepada siswa-siswi SD di Desa Batununggul. Memperdalam pelajaran dasar Bahasa Inggris membantu siswa-siswi SD di Desa Batununggul untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris.

Program bidang Sosial Budaya Meliputi pemberian pembelajaran Bahasa Inggris dasar di SD Negeri 1dan 2 Batununggul. Pembelajaran Bahasa Inggris dilakukan di Sekolah SD Negeri 1 dan 2 Batununggul yang dimana di SD Negeri 1 Batununggul diikuti oleh 25 siswa-siswi dan guru Bahasa Inggris dan di SD Negeri 2 Batununggul diikuti oleh 35 orang yang dimana dimulai dari kelas 4 SD. Dilakukan pada tanggal 13 di SD Negeri 1 Batununggul  dan  tanggal 16 agustus di SD Negeri 2  Batununggul.

Pembelajaran Bahasa Inggris pada jenjang sekolah dasar merupakan salah satu upayah pembangunan fondasi dasar untuk siswa-siswi SD 1 dan 2 Batununggul yang berkualitas, siap bersaing dalam bergaulan global. Bahasa inggris sebagai alat ekspersi untuk menumbuhkan kepercayaan diri siswa- siswi SD Negeri 1 dan 2 Batununggul sehingga penting membangunkan kepercayaan diri dan minat untuk belajar Bahasa Inggris pada siswa-siswi dalam berbahasa Inggris.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa SEKRETARIS DESA KAUR UMUM KAUR PEMERINTAHAN KASI KESRA KASI PELAYANAN KBD. BATUNUNGGUL KBD.KUTAPANG KAUH KBD. KUTAPANG KANGIN KBD. BATUMULAPAN UNSUR STAF

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini