Laporan Pertanggungjawaban BUMDES "Sinar Harapan" dan  Serah terima SHU Tahun 2019

Administrator

BATUNUNGGUL- Pada hari Senin, 13 Januari 2020, BUMDES "Sinar Harapan" Desa Batununggul menyelenggarakan Rapat Pertanggungjawaban Tahunan untuk Tahun Buku 2019. Rapat yang bertempat di Balai Desa Batununggul ini dihadiri oleh beberapa undangan, diantaranya Perbekel dan Perangkat Desa Batununggul, Ketua dan Anggota BPD, Serta Kelian Banjar Dinas se- Desa Batununggul. I Dewa Gede Alit Nova Widnyana selaku Ketua BUMDES yang baru menggantikan Alm. I Dewa Gede Sutaya memimpin rapat pada kesempatan itu sekaligus memaparkan Kondisi BUMDES "Sinar Harapan" selama Tahun 2019. Selanjutnya ia juga menyampaikan SHU yang diperoleh  dari beberapa Unit Usaha yang dimiliki BUMDES " Sinar Harapan ". SHU yang diperoleh per 31 Desember 2019 sejumlah 191.756.736,- , nilai tersebut mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya meskipun tidak begitu signifikan. Pada kesempatan tersebut I Ketut Kurna selaku Perbekel Desa Batununggul juga berharap agar Ketua BUMDES yang baru bisa membawa BUMDES " Sinar Harapan" menjadi lebih berkembang sehingga PAD Desa Batununggul dapat ditingkatkan. 

Acara diakhiri dengan serah terima Sisa Hasil Usaha (SHU) dari BUMDES " Sinar Harapan" kepada Bendahara Desa Batununggul sejumlah 47.939.184,-, nilai tersebut diperoleh dari 25% total SHU yang diperoleh pada akhir tahun 2019. 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL SEKRETARIS DESA KAUR UMUM KAUR KEUANGAN KAUR PEMBANGUNAN KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJATHERAAN STAF ADMIN DESA KBD BATUNUNGGUL KBD KUTAPANG KAUH KBD KUTAPANG KANGIN KBD BATUMULAPAN KASI PELAYANAN

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini